Sukabumi

Relawan Sahabat Ferdy Ferdian Deklarasi Dukungan Untuk Pemilihan Legislatif 2024 Sukabumi

337
×

Relawan Sahabat Ferdy Ferdian Deklarasi Dukungan Untuk Pemilihan Legislatif 2024 Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Ferdy Ferdian
Ferdy Ferdian Bacaleg DPRD Dapil II Kabupaten Sukabumi dari partai Demokrat. [Foto:penasukabumi/bery]

PENASUKABUMI.COM – Ratusan Relawan Sahabat Ferdy Ferdian yang berada di tiga kecamatan di Wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II melakukan deklarasi di Aula Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/06/23).

Deklarasi tersebut merupakan langkah awal dari tim Relawan Sahabat Ferdy Ferdian untuk memperjuangkan kemenangan Bacaleg Ferdy Ferdian di Dapil II dari Partai Demokrat untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah melakukan deklarasi. Saya dan Relawan Sahabat Ferdy Ferdian sudah dideklarasikan mulai dari koorcam hingga koordes, selanjutnya kita akan bentuk koor TPS untuk pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 nanti,” ujarnya.

Menurutnya, dalam deklarasi tersebut dirinya melakukan MoU dengan tim Relawan Sahabat Ferdy Ferdian dan tim hukum yang sudah dipersiapkannya dari jauh-jauh hari.

“Alhamdulillah rekan-rekan dari advokat siap menjadi kuasa hukum untuk tim Relawan Sahabat Ferdy Ferdian jika nanti ada yang terkena perkara hukum,” bebernya.