Berita

Halal-Bihalal KOK Cicurug Bentuk Apresiasi Berbagai Cabang Olah Raga

52
×

Halal-Bihalal KOK Cicurug Bentuk Apresiasi Berbagai Cabang Olah Raga

Sebarkan artikel ini
Halal-Bihalal KOK Cicurug Bentuk Apresiasi Berbagai Cabang Olah Raga
Ketua KOK Cicurug, Aang Erlan Hudaya (kiri), Sekretaris KOK Cicurug,Cecep Mulyana (Kanan)


PENASUKABUMI – Sebagai bentuk apresiasi untuk berbagai cabang olah raga khususnya yang ada di Kecamatan Cicurug, Koordinator Olah Raga (KOK) Cicurug menggelar giat Halal-bihalal di Gedung Olah Raga (GOR) Cicurug, Minggu (05/05/24) pagi.

Selain itu, acara juga bertujuan mempererat tali persaudaraan dengan mewujudkan kebersamaan yang harmonis dalam meraih prestasi untuk Kabupaten Sukabumi. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris KOK Cicurug, Cecep Mulyana

Cecep menjelaskan bahwa giat tersebut sekaligus menjadi salah satu langkah dari bentuk tanggung jawab KOK Cicurug dalam menciptakan generasi-generasi atlet berprestasi yang membanggakan daerah.

“Intinya nanti bisa membanggakan daerah, khususnya daerah Cicurug juga untuk Kabupaten Sukabumi dan terutama tentu mampu meningkatkan derajat hidup untuk keluarga atlet itu sendiri apabila berprestasi,” ujarnya kepada wartawan.

Mengutip pesan dari KONI Kabupaten Sukabumi, Cecep mengatakan bahwa nantinya induk olahraga di Kabupaten Sukabumi tersebut akan memberikan reward atau penghargaan khusus untuk atlet-atlet yang berprestasi.

Cecep mengungkapkan, pihaknya memiliki rencana ke depan akan menjalin kerjasama dengan berbagai instansi untuk menjaring atlet usia dini berbakat untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

“Kami pun di sini akan bekerja sama juga dengan PJOk dan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Disbudpora dan Dinas Pendidikan seperti O2SN dan sebagainya dalam menjaring atlet untuk berprestasi di tingkat selanjutnya,” ujar Cecep.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekjen Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Sukabumi ini berharap giat halal-bihalal yang digelarnya dapat mempekuat jalinan komunikasi antar atlet, antar orang tua atlet dan pengurus cabang olah raga beserta pengurus KOK Cicurug.

Pada kesempatan itu, Cecep juga menyampaikan harapan Ketua KOK Cicurug agar adanya penghargaan untuk atlet-atlet berprestasi yang diberikan di momentum Peringatan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus.

Acara Halal-bihalal itu diikuti oleh Pengurus dan atlet dari Sekolah Bola Voli (SBV), Institut Karate-Do Indonesia (INKAI), Kirana Cicurug dan PB Bulutangkis serta dihadiri pula oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua KOK Cicurug, Aang Erlan Hudaya bersama pengurus.