Sukabumi

Kedapatan Tauran, 1 Orang Pelajar SMP di Amankan Satgas Sankopuri

493
×

Kedapatan Tauran, 1 Orang Pelajar SMP di Amankan Satgas Sankopuri

Sebarkan artikel ini
Kedapatan Tauran, 1 Orang Pelajar SMP di Amankan Satgas Sankopuri
Satgas Sankopuri Desa Purwasari Bersama anggota Koramil Cicurug mengamankan seorang pelajar SMP yang sedang tawuran. (Foto: istimewa)

PENASUKABUMI – Satu orang pelajar SMP berhasil di amankan Satgas Sankopuri usai kedapatan tawuran di jalan alternatif kampung Sikup Desa Purwasari, Cicurug, Sukabumi. Jumat (24/11)

Tauran melibatkan kelompok pelajar dari dua SLTP di Kecamatan Cicurug. Aksi tawuran tersebut membahayakan warga juga pengendara di lokasi kejadian.

Aksi Tawuran berhenti usai warga bersama Satgas Sankopuri Purwasari membubarkan para pelajar. Satu orang pelajar berhasil diamankan sampai akhirnya pihak dari TNI datang untuk di bawa ke Mapolsek Cicurug.

“Sekitar pukul 13.00 WIB sehabis jumatan pelajar SMP sama Mts datang ke depan lapang Sikup mengendarai motor, mereka langsung bentrok langsung tempur,” Ucap Egi, Satgas Sankopuri Purwasari.

Lanjut Egi mengatakan Tawuran pelajar tersebut melibatkan sekitar 40 orang pelajar. mereka membawa berbagai macam senjata tajam.

“Dari kedua kelompok pelajar ada sekitar 40 lebih. Saya lihat ada yang bawa stik golf, samurai, golok sama celurit. Yang bisa kami amankan hanya satu orang sisanya kabur naik motor.” Pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Purwasari Agus Setiagunawan menyayangkan aksi tawuran pelajar yang terjadi di wilayahnya.

“Saya tidak ridho wilayah desa Purwasari di jadikan tempat ajang tawuran atau hal negatif lainya.” Ujar kepala desa Purwasari kepada penasukabumi saat ditemui di Polsek Cicurug.

Saat ini Pemdes Purwasari berkoordinasi dengan pihak terkait guna meminimalisir terjadi hal serupa dikemudian hari.

Sementara saat pihak kepolisian sedang melakukan pembinaan kepada seorang pelajar yang berhasil di amankan.