BeritaDPRD Kab Sukabumi

Serap Aspirasi di Dapil 1 Sukabumi, Badri Suhendi Jamin Bantuan Kesehatan bagi Warga Masyarakat

258
×

Serap Aspirasi di Dapil 1 Sukabumi, Badri Suhendi Jamin Bantuan Kesehatan bagi Warga Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Serap Aspirasi di Dapil 1 Sukabumi, Badri Suhendi Jamin Bantuan Kesehatan bagi Warga Masyarakat
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menggelar reses ketiga di tahun anggaran 2024 di Palabuhanratu

PENASUKABUMI – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi terus menjalankan tugasnya dengan menggelar reses ketiga di tahun anggaran 2024. Kali ini, acara reses dilaksanakan di Kampung Kiara Lawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Acara yang dihadiri lebih dari 250 warga dengan antusias menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi di masyarakat. Aspirasi yang masuk mencakup beragam topik, seperti kebutuhan akan air bersih, keluhan terkait Posyandu, infrastruktur jalan, penerangan jalan umum (PJU), dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Terkait fasilitas kesehatan, Badri Suhendi memberikan jaminan bahwa masalah kesehatan akan terus menjadi fokusnya. Terutama bagi warga yang sakit dan belum memiliki Kartu Indonesia Sehat (KISS), Badri Suhendi menjanjikan bantuan dan pendampingan untuk memastikan mereka mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Saya akan bantu, akan saya urusi, mereka akan saya dampingi sampai pengobatan di rumah sakit atau bahkan dirawat di rumah sakit. Kita akan urus dengan baik supaya warga masyarakat semakin tenang, semakin nyaman, ada sentuhan dari pemerintah daerah, termasuk anggota DPRD,” ungkap Badri Suhendi, Rabu (31/1/2024).

Selain itu, Badri Suhendi juga memberikan perhatian khusus terhadap Posyandu. Ia mengakui bahwa Posyandu memiliki peran strategis dalam memberikan pembinaan, pengawasan, dan pelayanan kesehatan, terutama untuk balita dan ibu hamil. Badri Suhendi berkomitmen untuk mendukung dan memastikan pembangunan serta kelengkapan fasilitas Posyandu.

“Tentu saya memberikan solusi baik tentang fasilitas kesehatan, dimana warga yang sakit belum punya kiss tidak khawatir. Insyaallah akan saya bantu akan saya urusi mereka sampai pengobatan di rumah sakit atau bahkan dirawat di rumah sakit. kita akan urus dengan baik supaya warga masyarakat semakin tenang semakin nyaman ada sentuhan dari pemerintah daerah dan termasuk anggota DPRD,” tuturnya.