Sukabumi

Ferdy Ferdian Bazar Minyak Goreng di Cicurug, Warga Antusias

184
×

Ferdy Ferdian Bazar Minyak Goreng di Cicurug, Warga Antusias

Sebarkan artikel ini
Ferdy Ferdian Bazar Minyak Goreng di Cicurug, Warga Antusias
Ferdy Ferdian, S.H., M.H memberikan Door Prize kepada warga kampung Nyalindung, Cicurug (Foto: Istimewa)

PENASUKABUMI – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi wilayah Dapil 2, dari Partai Demokrat nomor urut 4, Ferdy Ferdian, S.H, M.H berkunjung ke Kampung Nyalindung RT 01/05, Kelurahan/ Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungan tersebut, Caleg Ferdy Ferdian disambut baik dan meriah oleh ratusan warga setempat.

Saat itu, Ia menyampaikan dua program yang sudah berjalan selama pencalonan yaitu bantuan hukum secara cuma-cuma dan ambulance gratis bagi warga yang sudah menjadi Relawan Sahabat Ferdy Ferdian.

“Alhamdulillah, kedatangan saya disambut baik dan sangat meriah oleh ratusan warga Kampung Nyalindung. Alhamdulillah mereka semua sangat antusias dan tampak gembira,” ujarnya Ferdy, Minggu (24/12/23).

Menurutnya, selain menyampaikan program, ia juga memberikan door prize dan bazar minyak goreng kepada ratusan warga yang hadir.

“Iya, tadi juga ada pembagian door prize dan bazar minyak goreng. Nah, tadi yang hadir bukan warga Nyalindung saja melainkan dari Kongsi juga ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Sahabat Ferdy Ferdian, Rudi Hermawan menambahkan, selain membagikan door prize dan bazar minyak goreng, dalam acara itu juga sekaligus silaturahmi dengan para Koordinator TPS, Ketua Ranting dan Pengurus PAC yang berada di Kecamatan Cicurug.

“Iya, kita sekaligus pemantapan dukungan untuk kemenangan Pak Ferdy Ferdian dalam Pileg 14 Februari 2024,” kata Rudi.

Lanjut Rudi Pihaknya sudah memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat dan meminta doa serta dukungan kepada ratusan warga di Kampung Nyalindung

“Agar di tanggal 14 Februari 2024 bagi masyarakat yang sudah memiliki hak suara agar datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan, semoga perjuangan kita saat ini, Pak Ferdy Ferdian bisa dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.