BeritaSukabumi

Potensi Sukabumi Jadi Fokus Dialog Iman Adinugraha dan SBY di Awal Tahun 2024

720
×

Potensi Sukabumi Jadi Fokus Dialog Iman Adinugraha dan SBY di Awal Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Potensi Sukabumi Jadi Fokus Dialog Iman Adinugraha dan SBY di Awal Tahun 2024
SBY dan Iman Adinugraha Sapa Warga Sukabumi di Hari Kedua

PENASUKABUMI – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi sekaligus Calon Legislatif DPR RI Nomor Urut 2, Iman Adinugraha, berkesempatan ngobrol dengan Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudoyono atau SBY, di sela-sela agenda Sapa Warga Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Iman Adinugraha menyampaikan potensi Sukabumi kepada SBY, termasuk sektor pariwisata, pertanian, kelautan, dan Sumber Daya Manusia (SDM). Iman berharap penekanan pada potensi tersebut akan memicu perhatian pemerintah terpilih untuk memprioritaskan pembangunan di Sukabumi.

“Alhamdulilah tadi diberi kesempatan ngobrol langsung sama pak SBY. Saya paparkan saja ke beliau (SBY) potensi Sukabumi, baik sektor pariwisatanya, pertaniannya, kelautannya dan SDM-nya,” kata Iman Adinugraha di Cicurug, Sukabumi, Jumat (5/1/2023).

Iman menegaskan bahwa tujuannya adalah memastikan bahwa pembangunan di Sukabumi mendapatkan perhatian yang lebih besar dan lebih cepat dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Ia menyampaikan proyek-proyek strategis nasional, seperti bandara Sukabumi di Cikembar, percepatan jalan tol Bocimi, dan rencana Jalan Tol Bogor Palabuhanratu (Bogoratu).

Selain membahas potensi pembangunan, SBY juga memberikan pesan khusus kepada Iman Adinugraha untuk terus membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi.

“Pak SBY pesan agar suara Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi meningkat seperti dulu lagi, saya jawab siap pak,” tegasnya.

Reporter : Berry Kurniawan