Berita

Rem Blong, Truk Muatan AMDK Tabrak Angkot Di Cicurug

181
×

Rem Blong, Truk Muatan AMDK Tabrak Angkot Di Cicurug

Sebarkan artikel ini
Rem Blong, Truk Muatan AMDK Tabrak Angkot Di Cicurug
Truk tabrak angkutan kota di cicurug (Foto: Penasukabumi/bery)

PENASUKABUMI – Sebuah truk muatan air mineral Aqua menabrak angkutan kota (Angkot) di jalan raya Sukabumi-Bogor. Tepatnya di depan kantor kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, pada Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 11.20 WIB

Akibat kecelakaan tersebut 1 Angkot ber-nomor polisi F1974 QU mengalami rusak berat di bagian belakang, beruntung tidak ada korban jiwa dalan peristiwa tersebut, namun salah satu penumpang di katakan mengalami luka dan sudah di tanggai pihak medis.

Hengki (31), Sopir Kontainer mengatakan bahwa mobil yang dikendarainya tiba tiba mengalami mati mesin. Sehingga ia kehilangan kontrol saat pengereman.

“Saat di jalan turunan sini, tiba-tiba mesin mobil mati. Pas nginjek rem, rem nya ngblong,” ujarnya saat di temui di lokasi.

Lanjut Hengki, Untuk menahan laju kendaraan, ia berusaha dengan bantuan gigi 1 dan rem tangan, namun pada jalan turun hal tersebut kurang maksimal.

“Nah, pas nabrak angkot ini saya langsung pake gigi satu, langsung mati itu mobil,”

Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan di jalan raya Sukabumi-Bogor. Petugas dari Satlantas dari Polres Sukabumi segera tiba di lokasi dan mengevakuasi korban dan mengatur lalu lintas.