BeritaSukabumi

Konser Ngahijikeun PKB di Palabuhanratu, Hamzah Gurnita: Menang Telak di Dapil 1

265
×

Konser Ngahijikeun PKB di Palabuhanratu, Hamzah Gurnita: Menang Telak di Dapil 1

Sebarkan artikel ini
Konser Ngahijikeun PKB di Palabuhanratu, Hamzah Gurnita: Menang Telak di Dapil 1
Panggung utama Konser Ngahijikeun PKB di Palabuhanratu Sukabumi

PENASUKABUMI – Calon DPRD Dapil 1 Kabupaten Sukabumi, Hamzah Gurnita, menyatakan optimisme meraih kemenangan telak dalam Pemilihan Legislatif 2024. Dalam konser Ngahijikeun PKB yang diadakan di Palabuhanratu, Gurnita menegaskan bahwa PKB, dengan nomor urut satu, akan memenangkan pasangan Anis Muhaimin di Dapil 1.

Hamzah Gurnita menekankan komitmen PKB untuk tetap istiqomah dan tegak lurus, mengambil tema Ngahijikeun PKB yang disesuaikan dengan nomor urut satu. Meskipun masa kampanye akan segera berakhir pada tanggal 10 Februari, Hamzah yakin bahwa PKB akan terus memimpin di Dapil 1.

“Saya dari awal berkomitmen ke Ketua DPC bahwa di Dapil 1, khususnya PKB, harus menjadi partai pemenang, minimal masuk ke-3 besar. Saya optimis membawa PKB masuk ke tiga besar,” ungkap Hamzah, Sabtu (10/2/2024).

Hamzah menyampaikan keyakinannya bahwa PKB bisa melibas persaingan di Dapil 1, mencapai target pemenang dan membawa pasangan Anis Muhaimin ke kursi presiden. Ia mengajak seluruh pendukungnya untuk memastikan kesuksesan ini dan mengukir sejarah baru bagi PKB di wilayah tersebut.

Selain itu, Hamzah menegaskan bahwa targetnya adalah mendapatkan suara sebanyak-banyaknya, memberikan kontribusi suara terbanyak untuk DPRD Provinsi dan DPR RI. Dia yakin pasangan Anis Muhaimin akan meraih kemenangan telak di Dapil 1.

“Kita optimis target kita PKB di Dapil 1, Nomor 1 insya Allah bisa melenggang ke Jajaway. kita siap mengantarkan Kang Hasim Adnan kembali duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat, dan kita siap mengukir sejarah baru mengantarkan Kang Zainul Munasichin untuk DPR RI karena target kita pecah telur,” harapnya.

Sementara itu, Calon DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasim Adnan, nomor urut 1, turut menyampaikan harapannya agar PKB tetap menjadi partai pemenang. Dalam perjuangan setahun, Adnan melihat hasil positif dari upaya yang dilakukan, dengan survei menunjukkan kenaikan peringkat PKB.

“Malam ini, banyak band ternama yang akan tampil, menunjukkan bahwa politik yang kita jalani adalah politik riang gembira. Perubahan yang kita idamkan dan cita-citakan akan tercapai jika pasangan Anis menang telak di setiap TPS,” ujar Adnan.

Dia juga menyampaikan pentingnya momen 14 Februari sebagai hari perubahan. Adnan mengingatkan bahwa kemenangan Hamzah Gurnita, Hasim Adnan, dan Zainul Munasichin harus diikuti dengan kemenangan pasangan Anis Muhaimin agar perubahan yang diinginkan dapat terwujud. Momennya juga dianggap sebagai titik awal untuk meraih kemenangan di tingkat nasional.

“Perubahan yang kita idamkan perubahan yang dicita-citakan, kalo di TPS masing-masing pasangan anis menang telak, Oleh karenanya kemenangan hamzah gurnita, Hasim Adnan dan Zainul Munasichin juga harus dibuktikan dengan kemenangan,” tandasnya.