Sukabumi

Urgensi Streaming Podcast RCL Dipaparkar di Depan Penguji Lomba Inovasi Daerah

54
×

Urgensi Streaming Podcast RCL Dipaparkar di Depan Penguji Lomba Inovasi Daerah

Sebarkan artikel ini
Urgensi Streaming Podcast RCL dipaparksn di depan penguji lomba inovasi daerah
Pemaparan urgensi streaming podcast RCL di depan penguji lomba inovasi daerah

PENASUKABUMI.COM – Pranata Humas Diskominfosan kabupaten Sukabumi, Kiki Avilian bersama Tim Inovasi memaparkan Streaming Podcast on Location (Sipod-OL) Kepada Tim Penilai Inovasi Daerah di Aula Diskominfosan, Kamis, 24 Agustus 2023.

Menurut Kiki, Sipod-OL adalah terobosan untuk mendukung keterbukaan informasi dan penyelenggraan good governance dengan prinsip cepat mudah kapanpun dan dimana pun..konsep kepraktisan ini sangat efisien dan mendukung perangkat daerah menyampaikan tugas pokok fungsinya dan capaian kinerjanya kepada masyarakat.

Dijelaskan bahwa Sipod-OL adalah instrumen dalam mengimplementasikan prinsip akuntabilitas dan transparansi di lingkup pemerintah kabupaten Sukabumi, mendukung efektifitas pelaksanaan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) di lingkup Pemkab Sukabumi, sebagai media informasi yang mudah murah dan cepat serta menjangkau masyarakat di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“dan agenda strategisnya mendukung mewujudkan masyarakat kabupaten Sukabumi yang tanggap dan cerdas infomasi” ungkap Kiki

Selain itu, perangkat daerah dan unsur lainnya dapat menggunakannya untuk menyampaikan informasi penting kepada masyarakat kabupaten Sukabumi.

“dapat juga dimanfaatkan untuk promosi potensi daerah baik kepariwisataan, pertanian dan potensi lainnya sehingga bisa meningkatkan daya tarik devisa dan investasi ke kabupaten Sukabumi” jelasnya.

Tim penilai inovasi daerah memberikan apresiasi dan reapon positif karen menurut mereka terobosan untuk mendukung optimalisasi pelayanan publik sangat dibutuhkan di era 4.0 karena lebih efisien efektif dan produktif

Hadir dalam kesempatan itu Kadis Kominfosan beserta sekretaris, para kabid, subkor dan staf di lingkup Diskominfosan.