Sukabumi

Tragis!!! Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Loteng Rumah di Cikembar

237
×

Tragis!!! Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Loteng Rumah di Cikembar

Sebarkan artikel ini
Tragis!!! Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Loteng Rumah di Cikembar
Ilustrasi (Foto: Istockphoto)

PENASUKABUMI – Seorang pria yang diketahui bernama AS (39) ditemukan tewas gantung diri di loteng rumahnya di Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, sekitar pukul 06.00 WIB pada Selasa (12/12/23).

Kapolres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede, melalui Kapolsek Cikembar, Akp Panji Setiaji, menjelaskan bahwa AS pertama kali ditemukan oleh anaknya yang hendak mandi ke kamar mandi.

“Pada saat anak korban hendak mandi, korban melihat ayahnya dalam posisi tergantung di lantai tangga loteng rumahnya,” ungkap Akp Panji kepada awak media

Selanjutnya, kata Panji, anak korban melaporkan kejadian tersebut kepada bibinya, yang merupakan adik kandung korban yang rumahnya berdampingan dengan rumah korban.

“Peristiwa itu kemudian dilaporkan kepada pihak RT dan RW, serta kepada kami di Polsek Cikembar Polres Sukabumi,” tambahnya.

Panji mengatakan bahwa pada pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh Dokter Puskesmas Kecamatan Cikembar, tidak ditemukan luka akibat kekerasan, melainkan hanya ditemukan luka jeratan di leher dari kain sarung yang digunakan korban untuk gantung diri.

“Pihak keluarga menolak untuk melakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” jelas Panji.

Salah satu anggota keluarga korban menyampaikan bahwa akhir-akhir ini korban sering terlihat merenung, dan hal ini diduga terkait permasalahan rumah tangga korban.

Saat ini, jenazah korban telah dimakamkan di pemakaman TPU setempat.