Sukabumi

Sempat Hilang 17 Hari, Pelajaran SMP Akhirnya Ditemukan di Cibadak

64
×

Sempat Hilang 17 Hari, Pelajaran SMP Akhirnya Ditemukan di Cibadak

Sebarkan artikel ini
Sempat Hilang 17 Hari, Pelajaran SMP Akhirnya Ditemukan di Cibadak

PENASUKABUMI – Seorang pelajar SMP yang dilaporkan hilang 17 hari dari Kecamatan Nagrak, Sukabumi akhirnya ditemukan pada Rabu (22/11) sekitar jam 11:30 WIB malam.

MC (15) ditemukan di Kecamatan Cibadak setelah kontak melalui media sosial dengan salah satu temannya NN.

Pencarian MC melibatkan unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi yang melakukan pendekatan persuasif terhadap saksi NN dan teman-temannya. Hal ini memungkinkan MC untuk kembali pulang.

Menurut NN, MC ditemukan di Jl Raya Surya Kencana Cibadak, tetapi korban hanya mengatakan kabur dari Bekasi tanpa memberikan detail lebih lanjut. Kondisi MC ketika ditemukan membuatnya shock dan pingsan setelah bertemu dengan teman-temannya.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, melalui Kasat Reskrim Ali Jupri dan Kanit PPA Aipda Lukmanul Hakim membenarkan kepulangan MC. Mereka terus berkomunikasi dengan saksi dan orang tua korban.

“Saat ini, MC sedang bersama keluarganya untuk pemulihan dan pihak kepolisian akan meminta keterangan setelah kondisi kesehatannya membaik,” ujar Kasat Reskrim Ali Jupri

Pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian Sukabumi dan teman-teman MC yang turut membantu.

Sementara, Rudi (ayah korban), mengatakan Bahwa keluarganya masih dalam keadaan shock dan akan membiarkan pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian sebenarnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Sukabumi, Polsek Nagrak dan juga kepada teman MC yang telah membantu.” tutupnya