SukabumiPendidikan

Perpisahan dan Kenaikan Kelas SDN I Cidadap, Sambut Siswa Kelas 1 Tahun Pelajaran 2023

156
×

Perpisahan dan Kenaikan Kelas SDN I Cidadap, Sambut Siswa Kelas 1 Tahun Pelajaran 2023

Sebarkan artikel ini
Perpisahan dan Kenaikan Kelas SDN I Cidadap, Sambut Siswa Kelas 1 Tahun Pelajaran 2023
Sekolah Dasar Negeri I Cidadap Kecamatan Simpenan menggelar perpisahan Siswa kelas 6 sekaligus kenaikan Siswa Kelas 1 tahun pelajaran 2023. [Foto:Penasukabumi.com/Deni H] .

PENASUKABUMI.COM – Sekolah Dasar Negeri I Cidadap Kecamatan Simpenan menggelar perpisahan Siswa kelas 6 sekaligus kenaikan Siswa Kelas 1 tahun pelajaran 2023, yang bertempat di halaman sekolah. Senin (17/06/2023).

Dalam kegiatan itu kepala sekolah mengumumkan, nama-nama atau siswa-siswi yang berprestasi untuk naik ke panggung dan menerima piala penghargaan dari pihak sekolah bagi siswa-siswi yang berprestasi.

Kepala SDN I Cidadap, Nani Supartini, S.Pd menyebutkan, dalam kegiatan yang mengusung tema, “Mewujudkan profil Pelajar Pancasila melalui program menghebatkan sekolah yang berpihak pada peserta didik kreatif dan kebhinekaan global.” Kata dia.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Nani Supartini,S.Pd mewakili dari pihak sekolah SDN 1 Cidadap mengatakan, Kepada seluruh wali murid bagi yang mau mendaftarkan anak-anaknya masuk sekolah harus membawa formulir atau persyaratan.

“Ya persyaratannya formulir pendaftaran photo copy KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, dan pendaftarannya.” Ucapnya.

Sebagai acara puncak untuk siswa-siswi kelas 6 yang dinyatakan lulus dipanggil namanya satu-persatu naik ke panggung, untuk dikalungkan medali dan kelulusan yang secara langsung diberikan oleh kepala sekolah.

Kepala sekolah Nani Supartini, S.Pd mengatakan, bagi siswa-siswi yang naik kelas agar bisa lebih berprestasi lagi, baik mengejar akademik maupun non akademik, supaya kedepannya lebih semangat lagi dan maju.

“Terimakasih kepada orang tua siswa-siswi yang sudah percaya Kepada SDN 1 Cidadap serta turut mendukung kegiatan ini, sehingga acara berjalan dengan lancar dan meriah.” Pungkasnya.

Hadir Juga dalam acara, Kepala Sekolah, para guru, Pengawas Pendidikan dan komite, para siswa, para orang tua, kapolsek simpenan, babinkamtibmas, bripka purnama, dan para tamu undangan lainnya.