Sukabumi

Konvergensi Penurunan Stunting, Bupati Sukabumi Berharap Pemda Mendapat Hasil Yang Memuaskan

90
×

Konvergensi Penurunan Stunting, Bupati Sukabumi Berharap Pemda Mendapat Hasil Yang Memuaskan

Sebarkan artikel ini
Konvergensi Penurunan Stunting, Bupati Sukabumi Berharap Pemda Mendapat Hasil Yang Memuaskan
Sekda Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, membuka Opening ceremony Penilaian kinerja pelaksanaan 8 (delapan) aksi konvergensi penurunan stunting terintegrasi di kabupaten/kota se-Jawa barat. [Foto:Penasukabumi.com/Ist].

PENASUKABUMI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja, membuka Opening ceremony Penilaian kinerja pelaksanaan 8 (delapan) aksi konvergensi penurunan stunting terintegrasi di kabupaten/kota se-jawa barat tahun 2023. Acara berlangsung di Mason Pine Hotel, kota Baru Parahyangan – Kab.Bandung, Senin (3/7/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil serta Kepala Daerah se-Jawa Barat.

Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat Iendra Sofyan, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini untuk Mengukur tingkat kinerja, Memastikan akuntabilitas kinerja, Mengevaluasi kinerja, Mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Kabupaten/kota dalam melaksanakan 8 aksi konvergensi penurunan stunting.

“kegiatan penilaian kinerja dilaksanakan selama 4 Hari dari tanggal 4-7 Juli dilaksanakan secara Virtual,” jelasnya.

Sementara itu Sekda Jabar mengajak seluruh Kabupaten/Kota yang menjadi lokus stunting agar dapat berkontribusi maksimal dalam penurunan prevalensi stunting di Provinsi Jawa Barat dan mendukung pencapaian target penurunan stunting nasional 14% di tahun 2024.

Usai kegiatan, Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyatakan hasil pencegahan stunting yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi bisa mendapatkan Hasil penilaian yang memuaskan.

“Melalui kegiatan ini nanti dapat terlihat persentasi capaian Kinerja kita dari Tahun 2022, Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” harapnya.