Sukabumi

Geng Motor Meresahkan Warga Tenjoayu, Satu Unit Motor Warga Dirusak

134
×

Geng Motor Meresahkan Warga Tenjoayu, Satu Unit Motor Warga Dirusak

Sebarkan artikel ini
Geng Motor Meresahkan Warga Tenjoayu, Satu Unit Motor Warga Dirusak
Ilustrasi (Foto: Tangkapan Layar/CCTV Desa Tenjoayau)

PENASUKABUMI.COM – Aksi pemuda di duga geng motor kembali merasakan warga Kampung/Desa Tenjoayu kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya dengan mengendarai sepeda motor matic merek honda vario, oknum pemuda geng motor itu membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan serta pengrusakan motor warga.

“Ia, sekitar pukul 12 malam, dari arah manggis ke tenjoayu, tiba-tiba ada motor vario berhenti. Dua orang masih di motor dan yang satu jalan kaki langsung nyerang warga yang duduk di depan kantor desa,” Ucap Agus alias Gejul salah satu warga tenjoayu.

Sejumlah warga yang sedang duduk pun berhamburan dan melarikan diri, karena geng motor itu salah satunya membawa senjata tajam, satu motor milik warga pun dirusak.

“Setelah melakukan aksi penyerangan para gerombolan itu masih nyari warga yang lari tadi. ga lama setelah itu mereka langsung tancap gas.” ucapnya

Menurutnya, sekelompok anggota geng motor tersebut mencari target atau sasarannya, buntut dari kejadian malam Minggu sebelumnya.

Sementara itu, Taupik, staff Desa Tenjoayu kebetulan sedang berjaga di desa. melihat kejadian yang baru saja terjadi, Sontak saja dirinya langsung melakukan komunikasi melalui pesan group RT di aplikasi WhatsApp bahwa telah terjadi aksi geng motor. Dan pada akhirnya warga tenjoayu berjaga- jaga disekitar kejadian.

“Ya, untungnya di desa ada cctv, kami cek ulang kejadian ternyata geng motor tersebut berjumlah 3 orang dengan mengendarai 1 motor. Satu berjalan sendirian dan 2 temannya mengendarai motor, dengan membawa Sajam samurai,” tuturnya.

Guna menjaga keamanan wilayah, kami langsung memberikan informasi kejadian kepada pihak Polsek Cicurug, melalui Bhabinkamtibmas Desa Tenjoayu.