Sukabumi

Festival Bunga 2023 Sukabumi, Dinas Pertanian Gelar Sosialisasi Menyeluruh

173
×

Festival Bunga 2023 Sukabumi, Dinas Pertanian Gelar Sosialisasi Menyeluruh

Sebarkan artikel ini
Festival Bunga 2023 Sukabumi, Dinas Pertanian Gelar Sosialisasi Menyeluruh
Dinas Pertanian mengadakan Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Petanian bersama PIC (Person In Charge) Festival Bunga Tahun 2023

PENASUKABUMI.COM – Dalam persiapan menyambut Festival Bunga Tahun 2023, Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi menggelar sebuah sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanian. Acara ini juga melibatkan Person In Charge (PIC) Festival Bunga, yaitu Kabid Sarana.

Kadis Pertanian kabupaten Sukabumi Sri Hastuti Harahap menyampaikan Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam kepada berbagai pihak tentang rangkaian acara dalam Festival Bunga. Mulai dari informasi teknis seperti rute acara, susunan acara (rundown), hingga persyaratan dan ketentuan yang harus diikuti oleh seluruh peserta festival, semuanya diuraikan secara komprehensif dalam acara ini. Senin (14/08).

Kehadiran tidak hanya dalam bentuk fisik, namun juga melalui platform daring, menjadikan partisipasi dalam acara ini semakin inklusif. Dalam kehadiran offline, tampak para perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sukabumi, Perumda Agro, Apekasi,BJB, PLTU, Bogorindo, SCG, dan Danone Aqua Group. Sementara itu, pihak Event Organizer (EO) juga turut hadir, merepresentasikan peran penting mereka dalam menggelar acara yang sukses.

Para perwakilan dari Poktan Alamanda, kelompok tani bunga Sukabumi, juga turut mengambil bagian dalam sosialisasi ini. Sebagai elemen kunci dalam Festival Bunga, pandangan mereka dari sudut pandang petani bunga memberikan perspektif berharga yang mengakar pada nilai-nilai lokal.

Tak hanya itu, Koor BPP Cidahu, Sukaraja, dan Sukabumi juga hadir, mewakili suara para petani bunga dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi. Dalam suasana kolaboratif, acara sosialisasi ini menjadi platform penting untuk menghubungkan semua pihak yang berperan dalam Festival Bunga Tahun 2023.

Melalui acara sosialisasi ini, diharapkan semua peserta dapat memahami dengan jelas dan mendalam mengenai seluruh aspek Festival Bunga. Dengan koordinasi yang baik, diharapkan acara festival ini akan berlangsung sukses dan meriah sesuai rencana yang telah ditetapkan. Sebuah langkah maju dalam mempromosikan semangat dan budaya lokal Kabupaten Sukabumi melalui Festival Bunga 2023.