BeritaSukabumi

Dukungan Massal di Dapil 2 Sukabumi, Satrio Dimas Aditiyo Dorong Kesejahteraan Masyarakat

233
×

Dukungan Massal di Dapil 2 Sukabumi, Satrio Dimas Aditiyo Dorong Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Dukungan Massal di Dapil 2 Sukabumi, Satrio Dimas Aditiyo Dorong Kesejahteraan Masyarakat
Ratusan orang di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Sukabumi mendeklarasikan dukungan untuk Satrio Dimas Aditiyo

PENASUKABUMI – Ratusan orang di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Sukabumi bersatu mendeklarasikan dukungan mereka untuk Calon Legislatif DPR RI Nomor Urut 2, Satrio Dimas Aditiyo, yang berasal dari partai Gerindra.

Dalam acara yang dihadiri oleh Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 3 dari Fraksi Gerindra, Hera Iskandar, Dewan Penasehat Perlinmas Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, Ketua Umum Perlinmas Kabupaten Sukabumi, Dede Misbahudin, Satrio Dimas Aditiyo menyampaikan komitmennya.

“Kita silaturahmi, kita bisa mengenal. Selama ini hanya melihat di gambar, tetapi hari ini bisa hadir. Jauh-jauh di hari Sabtu bersama keluarga, tapi berkumpul dengan keluarga Linmas di sini,” ujar Satrio, Sabtu (6/1/2024).

Sebagai Wakil Bendahara DPP Partai Gerindra, Satrio berbagi pengalaman dan menyampaikan komitmen partainya untuk mensejahterakan Sukabumi. Ia menyebut bahwa partai memiliki wakil presiden, Prabowo Subianto, yang selalu berjuang untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya tergerak selama ini di Jakarta cukup, tapi tidak ada manfaat untuk masyarakat. Saya diberikan tanggung jawab di 2024, diberi amanah untuk mensejahterakan Sukabumi. InsyaAllah, 2024 memenangkan Prabowo jadi presiden RI,” tambahnya.

Satrio juga membahas program utama bersama Prabowo, yang melibatkan pembangunan infrastruktur dan peningkatan lapangan kerja. Ia berjanji akan memperjuangkan alokasi anggaran dari pemerintah pusat untuk Sukabumi.

“Kami menginginkan masyarakat sejahtera. Prioritas utama adalah pembangunan sumber daya manusia, meningkatkan ruang pendidikan, dan membantu masyarakat plosok yang membutuhkan perhatian khusus,” tutup Satrio Dimas Aditiyo.

Diketahui, Ratusan orang yang hadir Dominasi pendukung berasal dari Pengurus Persatuan Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) Kabupaten Sukabumi, yang menginginkan kesejahteraan wilayah mereka.

Reporter : Berry Kurniawan