BeritaSukabumi

Habib Mulki: Dorong Pengembangan SDM Melalui Kunjungan 2 Kasepuhan di Sukabumi

314
×

Habib Mulki: Dorong Pengembangan SDM Melalui Kunjungan 2 Kasepuhan di Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Habib Mulki: Dorong Pengembangan SDM Melalui Kunjungan 2 Kasepuhan di Sukabumi
Habib Mulki Bersama Abah Hendrik dan Masyarakat Cipta Mulya

PENASUKABUMIHabib Mulki melakukan kunjungan ke dua Kasepuhan di Sukabumi, yakni Sinaresmi dan Cipta Mulya di Kecamatan Cisolok.

Abah Asep Nugraha dan Abah Hendrik menerima kedatangan Habib Mulki untuk berdialog tentang program pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Sukabumi.

Dalam pertemuan pertama di Kasepuhan Sina Resmi, Abah Asep Nugraha bersama para sesepuh berdiskusi dengan Habib Mulki mengenai rencana pembangunan yang dapat membawa kemajuan bagi kabupaten. Dialog tersebut mencakup berbagai aspek untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sukabumi.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke Kasepuhan Cipta Mulya yang disambut oleh Abah Hendrik dan tokoh masyarakat setempat. Di sana, Habib Mulki membahas pengembangan sumber daya manusia sebagai langkah kunci untuk memastikan keberlanjutan masyarakat adat di wilayah tersebut. Upaya ini sejalan dengan visi pengembangan SDM yang berkelanjutan dan berdaya saing.

“Alhamdulillah kedua pertemuan dengan Kasepuhan ini selain silaturahmi, membawa dampak positif untuk kabupaten Sukabumi,” kata Habib Mulki, Sabtu (20/1/2024).

Dengan kunjungan ini, kata Habib Mulki memberikan dukungan dan dorongan untuk mengakselerasi pembangunan serta peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Sukabumi, menjadikan kedua Kasepuhan sebagai mitra dalam upaya mencapai tujuan ini.