Sukabumi

Sekda Kab. Sukabumi Hadiri Gebyar Peringatan HJKS 153, PTPN VIII Goalpara

88
×

Sekda Kab. Sukabumi Hadiri Gebyar Peringatan HJKS 153, PTPN VIII Goalpara

Sebarkan artikel ini
Sekda Kab. Sukabumi Hadiri Gebyar Peringatan HJKS 153, PTPN VIII Goalpara
Sekda Sukabumi Ade Suryaman hadiri Gebyar Kewilayahan Peringatan HJKS 153 Wilayah 1 Sukaraja PTPN VIII Goalpara. [Foto: Penasukabumi.com/Ist].

Penasukabumi.com – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menghadiri Acara Gebyar Kewilayahan Peringatan HJKS 153 Wilayah 1 Sukaraja PTPN VIII Goalpara, Sukaraja, Sabtu (19/8/2023)

Rangkaian gebyar kewilayahan di wilayah I Sukaraja mengusung tema :” Bersama berkarya memantapkan pelayanan publik menuju peningkatan daya saing ekonomi daerah Kabupaten Sukabumi”.

Camat Sukaraja Erry Erstanto mengatakan gebyar HJKS dnegn kegiatan jalan santai selain mendapatkan manfaat kesehatan, juga bisa mempererat silaturahmi semua lapisan masyarakat.

“Peserta gerak Jalan kurang lebih 12.000 orang, Rangkaian kegiatannya meliputi Senam Sehat,Tea Walk, Bazar UMKM, Pelayanan Kependudukan, Donor Darah, Door Prize dan Hiburan,” jelas Erry.

Sekda mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik acara ini dan berharap menjadi momentum untuk lahirnya energi baru yang positif terhadap laju pembangunan diberbagai sektor yang ada di Kabupaten Sukabumi, khususnya di kewilayahan I Sukaraja.

“Kita menyadari bahwa suksesnya acara bilamana kita bahu membahu bersatu padu dengan tujuan yang sama yakni mewujudkan sukabumi lebih baik,” ungkapnya.

Sekda berharap dengan adanya acara ini bisa mempererat tali persaudaraan dan Silaturahmi dikalangan masyarakat Eks Wilayah I Sukaraja.

Pada kesempatan tersebut Sekda Ade Suryaman memberikan Penghargaan kepada Paskibra, Posyandu Kecamatan Sukaraja.