DPRD Kab Sukabumi

Tedi Setiadi Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim di Parungkuda

376
×

Tedi Setiadi Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim di Parungkuda

Sebarkan artikel ini
Tedi Setiadi Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim di Parungkuda

PENASUKABUMI – Wakil Ketua Komisi II Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi melaksanakan kegiatan rutin dengan membagikan ratusan paket sembako serta memberikan santunan kepada anak yatim di Parungkuda pada Kamis 21 Desember 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Pangadegan Rt 21/09, Yayasan Aruhamaa, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda. Dihadiri juga oleh Anggota DPR-RI, Heri Gunawan dari Fraksi Partai Gerindra.

“Pada intinya, kegiatan hari ini adalah bersilaturahmi dengan warga masyarakat desa Sundawenang, khususnya di wilayah kecamatan Parungkuda,” ujar Tedi

Ia menambahkan bahwa selain santunan, terdapat juga kegiatan Jumat Berkah yang diinisiasi oleh bapak Heri Gunawan. Kegiatan ini berlangsung secara rutin di berbagai titik, dan pada Jumat Berkah esok harinya akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kalapanunggal.

“Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan lancar. Saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Heri Gunawan atas support dan dukungannya, serta berkat semua pihak, terutama anggota partai, sayap partai, dan dukungan masyarakat,” ungkap Tedi.

Usai kegiatan, Ibu Hj. Iin menyampaikan rasa terima kasih kepada Heri Gunawan dan Tedi Setiadi yang telah berperan sebagai donatur dalam kegiatan santunan anak yatim dan jompo. Ia berharap apa yang diinginkan dapat terwujud.