Sukabumi

Wabub Lepas Pawai Ta’aruf Mi Yatshi, Berharap Peserta Didik Menjadi Sukses

85
×

Wabub Lepas Pawai Ta’aruf Mi Yatshi, Berharap Peserta Didik Menjadi Sukses

Sebarkan artikel ini
Wabub Lepas Pawai Ta'aruf Mi Yatshi, Berharap Peserta Didik Menjadi Sukses
Wabup saat melepas pawai taaruf peserta didik Yayasan Tarbiyatusshibyan Cibolangkaler, Cisaat Sukabumi. [Penasukabumi.com/Ist].

PENASUKABUMI.COM – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyampaikan rasa bangga dan berharap peserta didik yang telah lulus bisa menjadi sukses, membanggakan orang tua dan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Hal itu secara jelas disampaikan Wabup saat melepas pawai taaruf peserta didik Yayasan Tarbiyatusshibyan Cibolangkaler, Cisaat, Senin (12/06/2023).

Pawai merupakan tradisi yang dilakukan setiap kenaikan kelas, pengambilan raport dan perpisahan kelas enam MI Yatshi Cibolangkaler.

Wabup juga menyampaikan pelaksanaan pawai ta’aruf yayasan Tarbiyatusshibyan dapat berjalan dengan lancar.

” Selamat kepada ananda semua, saya mengapresiasi kegiatan ini, jaga diri, hati-hati dalam melaksanakan Pawai ini semoga terlaksana dengan baik tertib dan lancar.” Ungkapnya.

Masih dikatakan Wabup, sebelum melaksanakan pawai, panitia berkoordinasi dengan pihak Forkopimcam.

” Kemudian jaga arus lalu lintas supaya tetap lancar dan tak kalah penting sebelum dimulai kita berdoa kepda Allah Swt mudah mudahan rangkaian kegiatan pawai berjalan sesuai harapan.” pungkasnya.