Sukabumi

Sekda Sukabumi Pimpin Persiapan Rakor dan Evaluasi KKS Tahun 2023

72
×

Sekda Sukabumi Pimpin Persiapan Rakor dan Evaluasi KKS Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Sekda Sukabumi Pimpin Persiapan Rakor dan Evaluasi KKS Tahun 2023
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin Rapat Koordinasi Persiapan penilaian Kabupaten Kota Sehat. [Foto: Penasukabumi.com/Ist] .

PENASUKABUMI.COM – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin Rapat Koordinasi Persiapan penilaian Kabupaten Kota Sehat, di Pendopo Sukabumi. Selasa (27/06/23).

Ketua FSKSS Hj. Yani Jatnika Marwan mengatakan bahwa 13 kecamatan telah diadakan pembinaan pada lokus penilaian dalam rangka verifikasi KKS dari Provinsi Jabar tahun 2023.

“Mudah mudahan kita bisa lolos dari 18 Kota/Kabupaten Jawa Barat , tentunya kita bisa berkolaborasi dengan semua stakeholder terkait sehingga dengan kerja keras, apa yang kita harapkan bisa terwujud dan meraih Wistara ke 3,” ungkapnya.

Menurutnya Kabupaten Sukabumi akan terus berjuang untuk meraih swasti saba wistara ketiga kalinya.

“Kita semua harus meningkatkan komitmen bersama. Sebab, keinginan ini tidak akan berjalan tanpa dorongan semua pihak,” ungkapnya.

Sekda dalam arahannya meminta semua untuk fokus harus benar benar solid untuk menghasilkan nilai yang baik dalam penilaian KKS tahun 2023.

“Untuk itu dalam Rakor ini kita bisa memperbaiki kekurangan, karena itu setiap perangkat daerah yang sudah turun ke lapangan harus melaporkan hasil pantauannya,” jelasnya.

Akhirnya sekda berharap dengan kebersamaan dan kerja keras semua apa yang ditargetkan bisa terwujud dan menghasilkan hasil yang terbaik.

Pada acara tersebut diadakan penandatanganan Berita Acara serah terima dokumen Verifikasi KKS 2023 oleh Sekda Sukabumi dan Ketua FSKSS Kab Sukabumi dan Penyerahan secara simbolik dokumen Verifikasi KKS 2023 dari Sekda Sukabumi kepada Ketua FSKSS Kab Sukabumi.

Hadir unsur Perangkat daerah terkait, Camat yang menjadi lokus penilaian KKS serta undangan lainnya.