Sukabumi

Rakor Kowasi ke – lll, Bahas Kinerja dan Program Organisasi

53
×

Rakor Kowasi ke – lll, Bahas Kinerja dan Program Organisasi

Sebarkan artikel ini
Rakor Kowasi ke - lll, Bahas Kinerja dan Program Organisasi.
Rakor Kowasi ke - lll, Bahas Kinerja dan Program Organisasi. [Foto:Penasukabumi.com/R. Iyan satria].

PENASUKABUMI.COM – Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) menunjukkan semangat berekspresi dan berprestasi, acara ini diselenggarakan guna mematuhi Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Ketua, sekretaris, bendahara, serta jajaran kepengurusan dan anggota, berlangsung di kediaman Ade Tri Laksana, tepatnya di Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, kabupaten Sukabumi. Jumat (09/06/2023) pukul 13:00 WIB.

Dalam sambutannya Ketua Umum Kowasi, Suyudi, didampingi oleh Heri Setiawan dan Dodi Suryadarma menjelaskan, bahwa awalnya rencananya rapat koordinasi ini akan dilaksanakan di Palabuhanratu. Namun, karena adanya kendala sebagai tuan rumah oleh Alex, lokasi pelaksanaan Rakor dipindahkan ke Wilayah Utara Sukabumi.

Komunitas wartawan Sukabumi (Kowasi) merupakan salah satu lembaga yang memiliki badan hukum yang sah dan saat ini telah diakui oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi sebagai mitra resmi, bertekad untuk menjadi corong informasi yang mengedepankan kepentingan umum dan masyarakat.

Dalam rakor lll, Ketum Yudi Suyudi, mengungkapkan bahwa mereka juga membahas persiapan Hut Kowasi Ke 13, serta meriahkan 17 Agustus 2023. Acara tersebut akan dilaksanakan di Hotel Iscalton Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Suyudi juga mengharapkan kehadiran seluruh anggota KOWASI dalam rapat koordinasi ini, serta pelaksanaan AD/ART organisasi yang telah disepakati. Semangat berekspresi dan berprestasi tetap menjadi nilai yang dijunjung tinggi oleh seluruh anggota, seiring dengan upaya untuk memajukan organisasi.

Dengan semangat yang sama, Kowasi terus berkomitmen untuk memberikan informasi yang berkualitas dan relevan kepada masyarakat Sukabumi, serta menjadi penghubung antara pemerintah dan masyarakat dalam hal pemberitaan berupaya meningkatkan profesionalisme dan kontribusi mereka demi kepentingan bersama.” Pungkasnya.