Sukabumi

Lurah Cicurug Memimpin Inspeksi di Posyandu Matahari dan Area Bantaran Sungai

456
×

Lurah Cicurug Memimpin Inspeksi di Posyandu Matahari dan Area Bantaran Sungai

Sebarkan artikel ini
Lurah Cicurug Memimpin Inspeksi di Posyandu Matahari dan Area Bantaran Sungai
Bapak Saep Purnama, S.IP.M.Si, Lurah Cicurug, melaksanakan kunjungan langsung ke Posyandu Matahari. [Penasukabumi.com/Ist].

PENASUKABUMI.COM – Bapak Saep Purnama, S.IP.M.Si, Lurah Cicurug, melaksanakan kunjungan langsung ke Posyandu Matahari yang terletak di Kp. Lebak Sari Rt. 002/008, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug. (13/06/2023).

Dalam kunjungan tersebut Lurah Cicurug Saep, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh kader Posyandu dan bidan kelurahan yang dengan tanpa lelah telah berdedikasi dalam menjaga kesehatan anak-anak di wilayah Kelurahan Cicurug dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab.

Posyandu Matahari menjadi pusat kegiatan pelayanan kesehatan bagi warga muda di Cicurug dan memberikan penghargaan kepada seluruh kader Posyandu yang telah dengan gigih melaksanakan tugas mereka dengan memberikan imunisasi, pemeriksaan kesehatan rutin, serta penyuluhan kepada ibu-ibu tentang pola hidup sehat bagi anak-anak mereka.

Selanjutnya, Lurah Cicurug Saep juga melanjutkan kunjungannya ke area bantaran sungai yang beberapa tahun lalu terkena dampak banjir bandang.

Dalam inspeksi tersebut perlunya perhatian yang lebih terhadap pembenahan bantaran sungai guna memastikan keamanan dan ketertiban bagi warga sekitar.

” Ia menyatakan pentingnya koordinasi dengan instansi terkait dalam upaya menjaga kesinambungan antara Pemerintah Kelurahan Cicurug dengan instansi lain di Kabupaten Sukabumi.

Lurah Cicurug menekankan bahwa pembenahan bantaran sungai harus dilakukan dengan tertib dan terencana. Dalam hal ini, koordinasi antara pemerintah kelurahan dan instansi terkait akan menjadi kunci kesuksesan dalam menghadapi masalah terkait bantaran sungai di masa mendatang.

Kegiatan inspeksi tersebut turut didampingi oleh Babinkamtibmas dan Kepala seksi pembinaan lingkungan Ketertiban Kelurahan, yang memberikan dukungan dan koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan kunjungan langsung menegaskan komitmennya dalam memperhatikan kesehatan anak-anak di wilayah Kelurahan Cicurug serta memberikan perhatian yang serius terhadap pembenahan bantaran sungai.

Diharapkan, tindakan ini akan memberikan manfaat positif bagi warga Cicurug dan memperkuat kerja sama antara pemerintah kelurahan dan instansi terkait dalam mencapai tujuan bersama dalam membangun kelurahan yang lebih baik.” Pungkasnya.