SukabumiOlahraga

Kabandungan Football Competition Dibuka dengan Tendangan Kick Off Bupati

123
×

Kabandungan Football Competition Dibuka dengan Tendangan Kick Off Bupati

Sebarkan artikel ini
Kabandungan Football Competition Dibuka dengan Tendangan Kick Off Bupati

PENASUKABUMI.COM – Bupati Sukabumi Marwan Hamami membuka sekaligus menutup event Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sukabumi (Kabandungan Football Competition 2023). Pembukaan turnamen tersebut ditandai oleh tendangan kick off oleh Bupati Sukabumi, Senin (02/10/2023)

Event turnamen sepak bola tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari HJKS ke 153 yang di laksanakan oleh kecamatan Kabandungan. Diketahui Camat Kabandungan telah melaksanakan rangkaian kegiatan HJKS di antaranya jalan sehat, lomba tumpeng dan turnamen sepakbola piala bupati sukabumi (Kabandungan Football Competition 2023)

Bupati Sukabumi dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen sepakbola yang diselenggarakan ini harus di jadikan ajang prestasi dan silaturahmi antara masyarakat kabandungan.

“Jadikan moment ini sebagai sarana untuk mempersatukan masyarakat, memupuk persahabatan, dan semangat persaingan yang sehat dan bersama sama untuk terus membudayakan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” serunya

Selain itu bupati juga menghimbau kepada para peserta dan masyarakat harus legowo karena setiap lomba pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

“Saya ingatkan kembali kepada para pemenang dan yang kalah harus legowo dan sportif. Oleh karena itu jadikanlah event ini sebagai pemicu untuk berlatih dan motivasi untuk semakin berprestasi.” pungkasnya.