Sukabumi

Inspirasi Ustadz Dennis Lim Dan Istri Di Muslimah Fest Sukabumi

195
×

Inspirasi Ustadz Dennis Lim Dan Istri Di Muslimah Fest Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Inspirasi Ustadz Dennis Lim Dan Istri Di Muslimah Fest Sukabumi

PENASUKABUMI.COM – Ustadz Dennis Lim, pendakwah muda yang populer dengan sebutan Koh Dennis, akan menjadi salah satu pembicara utama dalam acara Muslimah Fest yang diadakan di Sukabumi. Acara tersebut akan digelar di Gor Merdeka Kota Sukabumi pada 10 Juni 2023 mendatang. Sukabumi (19/05/2023).

Muslimah Fest merupakan festival muslimah pertama yang diadakan di Sukabumi. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara muslimah dan juga meningkatkan pengetahuan serta pemahaman dalam beragam aspek kehidupan muslimah.

Dalam acara tersebut, Ustadz Dennis Lim akan didampingi oleh istrinya, Yunda. Ustadz Dennis yang dikenal karena kisah masa lalunya yang menarik, telah menjadi sorotan di media sosial belakangan ini. Dengan latar belakang keturunan Tionghoa, ia mampu menarik perhatian banyak orang dengan dakwahnya yang khas dan cerdas.

Acara “Muslimah Fest” dengan tema “Happy New Life” akan menampilkan beragam kegiatan menarik. Talk Show akan menjadi salah satu agenda utama yang akan diisi oleh Ustadz Dennis Lim dan sejumlah pembicara lainnya yang berkompeten di bidangnya.

Mereka akan membahas berbagai topik seputar kehidupan muslimah, termasuk pemahaman agama, kesehatan, keluarga, dan pengembangan diri.

Selain talk show, acara ini juga akan memberikan hiburan kepada para peserta, dengan pertunjukan seni dan musik yang menghibur.

Tidak hanya itu, festival ini juga menyediakan ruang bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk memamerkan produk-produk mereka dalam rangka mempromosikan kreativitas dan kewirausahaan muslimah.

Muslimah Fest diharapkan dapat menjadi momentum yang bermanfaat bagi muslimah di Sukabumi dan sekitarnya.

Dengan kehadiran Ustadz Dennis Lim dan berbagai acara menarik lainnya, diharapkan peserta dapat memperoleh pengetahuan baru, memperluas jaringan, dan mendapatkan inspirasi untuk menjalani kehidupan muslimah yang lebih baik dan bahagia.

Informasi lebih lanjut tentang acara ini dapat diakses melalui situs resmi Muslimah Fest atau melalui media sosial resmi yang terkait dengan acara tersebut.