Sukabumi

Dorong Pemimpin Muda Berkembang, Bupati Buka Acara Kaderisasi I Nasional Hippma Sukabumi

152
×

Dorong Pemimpin Muda Berkembang, Bupati Buka Acara Kaderisasi I Nasional Hippma Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Dorong Pemimpin Muda Berkembang, Bupati Buka Acara Kaderisasi I Nasional Hippma Sukabumi

PENASUKABUMI.COM – Bupati Sukabumi Marwan Hamami membuka acara Kaderisasi I Nasional Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Sukabumi. Sabtu, (3/06/23 ) di Cinumpang Kec Kadudampit.

Dalam laporannya ketua panitia, Moch Esa, menjelaskan acara tersebut bertujuan untuk membentuk kader-kader yang berjiwa nasionalis. HIPPMA Sukabumi akan selalu ada mengisi Era digital 4.0 dan harus mampu memainkan peran dalam setiap perkembangan global.

“Momentum Kaderisasi Himpunan Pelajar
ini diikuti oleh 50 orang peserta dan dilaksanakan satu hari di Aula Cinumpang Kadudampit.” terangnya.

Sementara itu, Bupati dalam sambutanya mengungkapkan HIPPMA Sukabumi merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang memiliki peran dan kontribusi dalam perubahan sosial untuk mendorong pembangunan daerah.

Menurut Bupati, dalam membangun sebuah pemerintahan good government perlu adanya kolaborasi dari semua pihak termasuk komponen-komponen masyarakat, Sehingga pada akhirnya dapat tercapai sebuah kolaborasi pentahelix yang ideal dalam percepatan pembangunan.

“Alhamdulillah hal ini bisa difahami dengan baik oleh pelajar dan mahasiswa, yang nanti bisa membangun berkolaborasi demi mewujudkan kabupaten Sukabumi yang lebih baik.” Ujar bupati.

Bupati berharap proses kaderisasi ini mampu memacu semangat, memicu kekompakan, mendorong kreativitas dan inovasi, agar menjadi kader HIPPMA Sukabumi yang pandai menghasilkan karya nyata dan bermanfaat.

“Kedepannya para Pelajar dan Mahasiswa bisa bersama-sama membangun Sukabumi.” Pungkasnya.