Berita

Ribuan Koordinator TPS Dikukuhkan dalam Acara Konsolidasi Partai Gerindra di Sukabumi

208
×

Ribuan Koordinator TPS Dikukuhkan dalam Acara Konsolidasi Partai Gerindra di Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Ribuan Koordinator TPS Dikukuhkan dalam Acara Konsolidasi Partai Gerindra di Sukabumi
Heri Gunawan berfoto bersama koordinator TPS Kecamatan Cidahu dan Cicurug (Foto: Penasukabumi/Bery Kurniawan)

PENASUKABUMIHeri Gunawan, Calon Legislatif DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra, didampingi oleh Teddy Setiadi, Calon DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 1, mengukuhkan ribuan Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari Kecamatan Cicurug dan Cidahu.

Acara ini berlangsung di GOR Purwasari, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu 14 Januari 2024

Dalam sambutannya politisi partai Gerindra, Heri Gunawan, menyampaikan hasil survei yang menempatkan Prabowo-Gibran sebagai peringkat pertama di Sukabumi.

Ia mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, menggunakan hak pilih mereka, dan memberikan dukungan untuk Prabowo-Gibran, Heri Gunawan, Teddy Setiadi, serta Ikrar Saiydudiyn Sebagai Calon DPRD Provinsi Jawa Barat

“Kami yakin bapak ibu paham, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi para tetangga, tolong sampaikan agar coblos dengan benar. Selesai tugas bapak ibu,” ungkap Hergun, sapaan akrab Heri Gunawan.

Heri Gunawan menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, kita menginginkan Sukabumi menjadi lebih baik ke depannya. Berpolitiklah dengan riang gembira, harapan kami bapak ibu bisa mempengaruhi mari tuntaskan dukungan kita untuk Prabowo-Gibran. Gerindra menang, Prabowo Presiden, Heru Gunawan lanjutkan, Tedy Setiadi lanjutkan, Ikrar dilantik,” pungkasnya.

Pengukuhan dan konsolidasi Koordinator TPS diikuti oleh sekitar 1500 anggota Satuan Relawan Indonesia (SATRIA), organisasi sayap Partai Gerindra, se Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cidahu.

(BK)