BeritaSukabumi

Pilkada 2024: Ayep Zaki Pendaftar Pertama Calon Wakil Bupati Sukabumi dari Partai PAN

197
×

Pilkada 2024: Ayep Zaki Pendaftar Pertama Calon Wakil Bupati Sukabumi dari Partai PAN

Sebarkan artikel ini
Pilkada 2024: Ayep Zaki Pendaftar Pertama Calon Wakil Bupati Sukabumi dari Partai PAN
Ayep Zaki Pendaftar Pertama Calon Wakil Bupati Sukabumi dari Partai PAN

PENASUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, H. Ayep Zaki, menjawab panggilan sebagai pendaftar pertama Calon Wakil Bupati (Cawabup) dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Keputusan ini diputuskan dalam acara silaturahmi dan konsolidasi DPD PAN Sukabumi di Ballroom Hotel Augusta, Jalan Raya Cibadak – Cikukulu, Sukabumi, pada Sabtu (6/4/2024).

Ayep Zaki secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi bersama Partai PAN. Berkas pendaftarannya telah diserahkan kepada Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Sukabumi.

“Tujuan utama pertemuan ini adalah membahas pengusungan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai PAN di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 sekaligus penyerahan formulir pendaftaran calon Ketua Desk Pilkada, Budi Mulyadi kepada Ayep yang diusung oleh PAN,” ungkap Ayep Zaki dalam acara tersebut.

Menurut Ayep, kehadiran dalam acara tersebut merupakan langkah awal menuju kemajuan Kabupaten Sukabumi. Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang kokoh, Ayep yakin tujuan bersama untuk memajukan Sukabumi dapat tercapai.

Selain menegaskan komitmennya untuk membangun Sukabumi, Ayep juga mengungkapkan keinginannya untuk membentuk koalisi yang tidak hanya berorientasi pada Pilkada, tetapi juga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat secara menyeluruh.

Pada kesempatan itu, Ayep juga berbagi pengalaman serta visinya dalam bidang pertanian, ekonomi, dan pembangunan infrastruktur desa dan kecamatan di Sukabumi. Dengan keyakinan dan pengalamannya, Ayep berharap dapat membawa Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik.

Acara tersebut diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama sebagai simbol kebersamaan dalam menjalani proses politik yang konstruktif. Hadirnya Ayep dalam acara tersebut menandai semakin solidnya koalisi politik yang berorientasi pada kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Pilkada 2024 di Kabupaten Sukabumi diprediksi akan menjadi panggung pertarungan politik yang menarik, pertarungan ideologi, program, dan kualitas kepemimpinan akan menjadi penentu bagi pilihan rakyat,” tutup Ayep.

Dengan demikian, pendaftaran Ayep Zaki sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu sorotan utama dalam persiapan jelang Pilkada 2024.