DPRD Kab SukabumiSukabumi

Suara Terbanyak dari Partai PPP, Dilla Nurdian : Kawal Pleno Hingga Tingkat Kabupaten

793
×

Suara Terbanyak dari Partai PPP, Dilla Nurdian : Kawal Pleno Hingga Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Suara Terbanyak dari Partai PPP, Dilla Nurdian : Kawal Pleno Hingga Tingkat Kabupaten
Dilla Nurdian mendeklarasikan dan meminta Baraya Dilla kawal pleno pemenangan hingga kabupaten

PENASUKABUMI – Dilla Nurdian, calon DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), berhasil meraih suara terbanyak di wilayah dapil 1. Dengan nomor urut 3, Dilla Nurdian mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiannya atas dukungan masyarakat.

“Dengan suara terbanyak dari Partai PPP, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim Baraya Dilla yang telah berjuang keras menjalani proses pemilu ini,” ucap Dilla Nurdian, Sabtu malam (17/2/2024).

Proses pemilu di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi berlangsung lancar dan damai, mencerminkan semangat pesta demokrasi. Dalam pesan ucapan terimakasihnya, Dilla mengungkapkan rasa bangganya menjadi wakil aspirasi masyarakat Dapil 1.

Selain itu, Dilla Nurdian menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah berjuang keras untuk memastikan kemenangan. Hasil C1 yang diterima di sekretariat tim Baraya Dilla menunjukkan bahwa posisi Dilla Nurdian berada di puncak, mendapatkan suara terbanyak di antara calon lain.

“Saya mengajak seluruh tim Baraya Dilla untuk bersama-sama mengawal dan mensukseskan Pleno tingkat kecamatan hingga Pleno kabupaten, demi kemenangan Baraya Dilla,” ujar Dilla Nurdian.

Meskipun merayakan kesuksesan, Dilla menekankan pentingnya tetap fokus mengawal kemenangan dan menghindari selebrasi berlebihan di wilayah masing-masing. Dengan penuh rasa syukur, Dilla Nurdian berharap agar dukungan dan kerja keras timnya terus terjaga hingga proses pemilu selesai sepenuhnya.

“Saya meminta dengan sangat tidak mengurangi rasa gembira kita semua, untuk seluruh tim baraya dilla, tetap fokus mengawal kemenangan dan tidak melakukan selebrasi maupun euforia yang berlebihan,” harapnya.

Sebagai informasi, Daerah Pemilihan 1 Kabupaten Sukabumi pada Pemilu 2024 mendapat alokasi 7 kursi dari 50 kursi DPRD Kabupaten Sukabumi. Adapun wilayah Dapil 1 ini meliputi 6 kecamatan, yaitu terdiri dari Kecamatan Palabuhanratu, Cikakak, Cisolok, Simpenan, Bantargadung, dan Warungkiara.