Berita

Desa Purwasari Sabet 2 Penghargaan di HUT RI ke-79

254
×

Desa Purwasari Sabet 2 Penghargaan di HUT RI ke-79

Sebarkan artikel ini
Desa Purwasari Sabet 2 Penghargaan di HUT RI ke-79
Piagam penghargaan diterima oleh Desa Purwasari saat HUT RI ke 79

PENASUKABUMI — Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Desa Purwasari Kecamatan Cicurug meraih prestasi membanggakan. Desa ini berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, yaitu Desa Terbaik Penanggulangan dan Pencegahan Narkoba serta Desa Terbaik Indeks Desa Membangun (IDM) Mandiri 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Purwasari, Agus Setiagunawan yang juga sebagai konseptor dari Sankopuri. Dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan menegaskan bahwa penghargaan akan menjadi motivasi untuk terus berupaya memberantas narkoba di wilayahnya.

“Terimakasih atas penghargaan dari pemerintah Kecamatan Cicurug pada saat upacara kemerdekaan HUT RI ke 79. Mudah-mudahan menjadi motivasi kami dan penyemangat kami untuk tetap berkiprah dalam rangka mencegah memberantas narkoba, tegak lurus dengan perintah dan komando dari BNN Kabupaten Sukabumi juga dari kepolisian,” Ujarnya pada Sabtu (17/8/2024).

Selain menerima penghargaan, Kata Agus, Desa Purwasari juga menggelar berbagai kegiatan positif dalam rangka mengisi kemerdekaan. Di antaranya adalah Peo-peo pertandingan sepak bola, karnaval perjuangan, dan turnamen e-sport Mobile Legend dengan tema melawan narkoba.