Berita

Geger! Mayat Ditemukan Terbujur Kaku di Gubuk Kebun Singkong Cibadak Sukabumi

85
×

Geger! Mayat Ditemukan Terbujur Kaku di Gubuk Kebun Singkong Cibadak Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Geger! Mayat Ditemukan Terbujur Kaku di Gubuk Kebun Singkong Cibadak Sukabumi
Mayat pria di gubuk kebun singkong di Cibadak (Foto:Ist)

PENASUKABUMI.com — Warga Kampung Anggayuda, Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Gubuk kebun singkong milik warga. Rabu (03/07/2024).

Ujang Syarif Hidayat, Kepala Desa Pamuruyan membenarkan adanya temuan mayat di kebun singkong milik salah satu warga kampung anggayuda RT 1/11 sekitar jam 10:30 WIB.

“Berdasarkan informasi dari warga sekitar, pada hari Rabu (03/24), sekitar 10:30 WIB tadi ada warga yang menemukan mayat di gubuk kebun milik warga dan mayat ini tidak ada yang mengenali, jadi warga di sini tidak ada yang tahu atau mengenalinya,”ungkapnya

Lanjut Kades, Di perkirakan mayat tersebut sudah ada atau meninggal kemarin sore. Mungkin ya atau sekitar 12 jam ada di sini.

Sampai saat ini, Pihaknya belum menerima laporan dari warga adanya warga yang hilang. Selanjutnya mayat akan di bawa ke RSUD Sekarwangi.

“Tadi kami sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit minta kantung mayat,” tambah Kades

Sementara itu, Kepala Dusun Anggayuda Desa Pamuruyan, Asep Sutisna mengatakan awalnya ia sedang di kebun, kemudian datang dua orang warga memberitahukan ada mayat di Gubuk.

“Ia, saya di beritahu ada mayat di saung, lalu saya turun kebawah terus menelpon perangkat Desa tidak lama kemudian pada datang dari pemerintah Desa, Babinsa, Babinkantibmas dan dari P2BK Cibadak,”terangnya

Adapun ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki di perkirakan Usinya 60 tahun, tinggi badan 155 cm, mengenakan pakaian, jaket hitam kemeja kotak abu dan celan jeans panjang tanpa alas kaki.

Andriana Kasi Kesos Desa Pamuruyan juga angkat bicara, awal informasi temuan mayat itu dari Kepala Dusun Anggayuda dan beliau juga mendapat laporan dari warga masyarakat yang bertani di sekitar TKP,” kata Andriana.

Berdasarkan keterangan warga sekitar kalau sosok mayat tersebut tidak ada yang mengenalinya, adapun mayat tersebut di temukan jam 10:30 WIB. Lalu keterangan dari warga biasanya tidak ada orang yang kesana selain yang punya kebun.

Diketahui, pertama di temukan kondisi mayat tubuh terlentang mulut menganga, dimuka dan mulutnya di penuhi semut hitam kecoklatan yang gede-gede.

Adapun unsur yang terlibat dalam evakuasi dari unsur pemerintah desa pamuruyan, Babinsa , Babinkantibmas, P2BK Cibadak dan dari Kepolisian Polsek Cibadak.

Selanjutnya mayat di bawa ke ruangan Instalasi Forensik dan Medokolegal RSUD Sekarwangi dan menunggu informasi selanjutnya dari pihak kepolisian.