Sukabumi

Healthy Cities Summit 2024, Rakor Pembahasan dan Rencana Timeline Penyelenggaraan Kab. Sukabumi

119
×

Healthy Cities Summit 2024, Rakor Pembahasan dan Rencana Timeline Penyelenggaraan Kab. Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Healthy Cities Summit 2024, Rakor Pembahasan dan Rencana Timeline Penyelenggaraan Kab. Sukabumi
Rakor Pembahasan dan Timeline Penyelenggaraan Healthy Cities Summit Tahun 2024. [Foto : Penasukabumi.com/Ist].

Penasukabumi.com – Sekretaris Daerah kab. Sukabumi Ade Suryaman memimpin Rapat Koordinasi Pembahasan dan Timeline Penyelenggaraan Healthy Cities Summit Tahun 2024 di Pendopo Sukabumi, Jumat (25/08/23).

Rapat koordinasi ini merupakan persiapan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2023 dan Healthy Cities Summit Tahun 2024.

Ketua FSKSS Hj. Yanni Jatnika Marwan, menyampaikan bahwa Kab. Sukabumi masuk nominasi dalam penilaian KKS dan akan dikakukan kunjungan lapangan dari Kemendagri. Karena itu persiapan hari ini terkait dengan upaya mendapat kembali penghargaan swasti saba wistara yang ketiga kalinya.

“Semoga kita bisa mendapatkan kembali penghargaan swasti saba wistara yang ketiga kali dan sukses Healthy Cities Summit Tahun 2024,” ungkapnya.

Sekda dalam arahannya mendorong terciptanya tim kerja yang solid guna menyukseskan semua persiapan hingga pelaksanaannya.

“Apresiasi saya sampaikan kepada jajaran forum silaturahmi kab. sukabumi sehat yang telah menginisiasi acara ini dan terimakasih kepada para peserta rakor yang telah hadir untuk memberikan sumbangsih pemikirannya atau saran.

Dan masukannya yang sangat berharga guna memantapkan penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023 dan Healthy Cities Summit tahun 2024,” ucap Ade Suryaman.

Menurutnya super team KKS sudah membuktikan prestasinya, hingga kabupaten sukabumi diberikan kepercayaan meraih swasti saba wistara tertinggi untuk yang ke dua kalinya.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan yang harus dijaga agar kita dapat mempertahankan capaian di bidang kesehatan, khususnya yang terfokus pada tujuan kabupaten/kota sehat (KKS),” terangnya.

Sekda pun berharap ketika Kabupaten Sukabumi menjadi tuan rumah penyelenggaraan Healthy Cities Summit tahun 2024 seluruh sektor dapat mempersiapkan segala persiapan dari sekarang dan dirancang secara matang.